Sunday, November 10, 2013

I won Sovilia Kang's Giveaway!

Ini adalah pertama kalinya saya memenangkan sebuah giveaway quiz. Giveaway kali ini diselenggarakan oleh Sovilia Kang dari Pati-Jawa Tengah, go add her account on Facebook ==> https://www.facebook.com/rainbow.sovilia?fref=ts

Postingan Giveaway di Facebook
Syarat-syarat sudah saya penuhi, dan akhirnya. alhamdulillah.. dapet deh! Yeaayyy!!! Trimakasih mbak Sovilia Kang ^_^  Paketannya sudah nyampe di Malang dengan selamat. Keponakan saya senang menerimanya. Sekali lagi terimakasih.

Paketannya nyampe siang, tapi waktu itu saya masih di kantor. Dia bisa sabar nunggu saya pulang dari kantor, agar bisa buka hadiah-nya bersama-sama. ^_^ So, malam-nya barulah hadiahnya dibuka. Dia seneeng banget. 

Giveaway present from Sovilia Kang
Aira buka kado

Kemana-mana dia pakai aksesori rambutnya. Benar-benar 2 jepit rambut yang cantik. Aira sukaaaa sekali.


Aira akan main

Aira mau pergi ke mall
Sekali lagi, trimakasih banyak Sovilia Kang. Ditunggu giveaway2 selanjutnya ^_^

(GA/1)

No comments:

Post a Comment