Thursday, November 14, 2013

My Felt Macarons!!!

Pertama kali saya melihat kue macaron di google, I felt in love. I love the colors, the shape, all of them. Looks delicious! Sadly, I haven't tried them. Can't find them in Malang. Hiks... hiks... For those Indonesian who never know the shape of macarons, here I gave you the picture (taken from Google, of course).
Macarons
Trus, jadi kepengen deh mbuat versi flanel-nya. Mulai gogling tutorialnya, Naahh, akhirnya ketemu yang ini ==> http://fairyfox.blog.co.uk/2010/11/17/step-by-step-diy-felt-macaroons-9988055/ . Sebenernya masih banyak tutorial yang lain, coba aja cari di google yakkk ^_^ Ini diaaaa... hasil macarons buatan sayaaaa... 



Jadi kayak bekal makanan ^_^

Macarons dari flanel ini bisa dipake untuk berbagai variasi lohh. Bisa dipakai sebagai magnet kulkas, gantungan kunci, pin cushion, dll. Harga: 
# aplikasi saja = Rp. 4.000,- (pin cushion)
# Magnet kulkas, gantungan kunci (5-5,5 cm) = Rp. 4.500,-
Satu lusin Rp. 45.000 (sudah termasuk gantungan kunci/magnet)
Bisa memesan berbagai macam warna. 
Keychain ( 5 cm )
Pin Cushion
Fridge Magnet ( magnet kulkas )


My niece - Aira

No comments:

Post a Comment