Wednesday, June 24, 2015

Koleksi Hancan


Surat Identitas Monev


Saya punya temen, namanya Rahma, dia biasa dipanggil "Hancan" sama temen-temen. Kita bdua sama-sama masuk Divisi MonEv (Monitoring Evaluasi). Monev itu adalah salah satu Divisi di Departemen Quality Control di Komunitas ODOJ (One Day One Juz),yang tugasnya membantu Kormin (Koordinator Admin) untuk mengolah data laporan admin. Intinya, Monev itu yang biasanya bikin Raport grup kalian (member ODOJ) itu lhooooo.




Ceritanya, si Hancan suka pake emo "ghost/hantu" di whatsappnya. Die bilang itu satu satunya emo yang paling "syar'i" disono (jiaaahhhh.. ngomong apa siiiyyy) Trus klo chat di grup Monev, suka banget sama yg posting makanan. Sampe2 dibuatin Photo Profile pake emo hantu yg bertopikan panci sama si aki (aki Saepudin-KaDiv nya Monev).


 Hadeewww grup itu membuat HPku ngos-ngos-an. Notif ribuan bo'. Keep strong, dear cellphone yakkkk >_< Naahh, tiap saiya posting craft di pesbuk, dia suka nongol, mintak dibuatin emo die. Lagi full order neeeeenggg... Tapi okelahhh, teman baek ini, buatin aja sesempetnya hohohoooooo.... Udah gw buatin noohhh emo ghost whatsapp plus panci nya sekalian. Kekna Hancan kagak bisa pisah sama pancinya emang >_< 
Hancan's stuffs
keychain, bookmark, pencil topper, cellphone's accessory, fridge magnet
Tampilan depan-belakang
Gift for Hancan
Naahhh buat kamu-kamu yang suka koleksi karakter kartun apapun, bisa order loohhh di bibacraft (tergantung modelnya juga siiyy, klo sulit banget, and kita gak bisa, kita pasti kasih tau terus terang klo kita belum mampu membuatnya) Ntar kasih tau aja sama kita, gambarnya kek gimana, trus mo dibikin apa aja? Kita bisa bikin tempat HP, gantungan kunci, gantungan HP, gantungan pintu, pensil hias, magnet kulkas, dll sesuai karakter yang kamu sukai. 












Ini niiihh, contoh orderan utk melengkapi koleksi customer kami terdahulu.

Contoh sebagai bahan koleksi karakter favoritmu


No comments:

Post a Comment