Monday, September 21, 2015

Quiet Book - Sarana Edukasi Anak

Salah seorang ibu 2 anak dari BSD Tangerang memesan hampir 90% dari tiap jenis aplikasi yang Bibacraft punya. Mulai dari seri animal, transportasi, buah, sayur, seri family, dll. Trus beliau juga memesan quiet book seri animal. Dan satu lagi quiet book yang fungsinya untuk tempat berkreasi dari semua aplikasi2 tadi yang dia pesan. Misal: aplikasi transportasi, maka halaman quiet booknya harus disesuaikan dgn tema transportasinya, begitu juga dengan aplikasi2 lain spt animal, maka butuh halaman quiet book seperti hutan atau semacam pemandangan alam. Okelah klo begitu, bisa diaturrrr... Apa sih yang Bibacraft nggak bisa? #IdiihhhSombongnyeeeee  Yang penting dicobaaaaaaaa. Dan inilah hasilnya: 


QUIET BOOK CUSTOM ORDER

A. Halaman Cover Depan & Belakang
Cover depan, beliau meminta pake flanel motif, trus ditulisi Quiet Book. Model terseraaah, OK done! Cover belakang kami isi dengan sapi berdiri sambil pegang 3 balon dimana balonnya bertali dan bisa lepas pasang. Ada velcro di belakangnya.
A. Front Cover & Back CoverFront cover we make as simple as we can, cuz the main purpose was only to show that this is a quiet book. Back cover, we have a standing cow while grabbing 3 balloons which is it can be pull over cuz there's a velcro behind the balloon.
Cover
B. Quiet Book Page 1-2. Family Page
Halaman 1 kami buat khusus untuk aplikasi family. Ada ibu/ayah/anak pr/anak lk/bayi. Hal. 1 ini semacam halaman samping rumah dari halaman 2. Kami beri velcro (bagian kotak berwarna putih) juga di halaman tersebut. Pintu rumah di hal.2 bisa dibuka, klo dibuka, ada tempat pigura/tempat menaruh foto keluarga di dalamnya.  
Page 1, we make this as a place to put all the family member's doll (dad/mom/boy/girl/baby). As you can see, there is some small white rectangle. That's velcro, We can put the dolls there. And you can put your family photo inside the door. 
busy book family
Family's page (1-2)
C. Quiet Book Page 3-4. Sea World's Page
Di halaman ini, khusus untuk aplikasi-aplikasi binatang bawah laut. Di halaman 4, ada ikan paus yang besar, di mulutnya terdapat resleting tempat menaruh ikan-ikan berukuran kecil.
This page is used for sea world animals. On page 4 you can see there is a giant whale which has a resleting in his mouth. So we can put small fish aplication in it.
busy book fish
Sea Wolrd's Page
D. Quiet Book Page 5-6. Transportation Page
Di halaman ini, kami persiapkan untuk aplikasi transportasi. Jadi kami buat semacam pemandangan kota, ada hotel, sekolah, rumah sakit, dan jalan raya. Jadi semua aplikasi transportasi bsa dipasang di halaman ini.
In this page, we can see city's view. We have hotels, school, hospital, and road. We can put cars on the road or beside the buildings. So cool, isn't it? 
busy book car
Transportation's Page
E. Quiet Book Page 7-8. Forest's page
Pemandangan alam.. ijo-ijo, ada danau, ada pohon, gunung, lengkap dahhh... tinggal pasang apikasi binatang safari atau binatang apa aja disana. 
Ready for a day of forest fun? here is the page to put all safari animal's together.
busy book animal
Forest's page
F. Quiet Book Page 9-10. Kitchen's Page
Kekna udah nggak perlu dijelasin dah ini halaman buat apaan hohohoooo. Ada sendok, garpu, pisau, es krim dgn berbagai warna toping & cupcake yang bisa bongkar pasang topingnya. Ada cangkir & teh celupnya yang juga bisa lepas pasang.  Eitss... ada telor! Di dalam telor ada telor ceploknya juga lohhh! Unyu yakkkk! 
Kitchen's page, all girls love this page, we have a set of yellow and cute spoon, fork, knife. We have an ce cream and cupcake too, we could change the topping using the color as we like. We have a broken egg too ( a fried egg inside it). 
busy book
Kitchen's page
Harga quiet book diatas, tanpa aplikasi (hanya buku saja plus kitchen set) dibandrol Rp. 85.000. Aplikasi yang lain dijual terpisah. Harga2 aplikasi bisa dicek disini

Naahhh sekian soal quiet book yang udah siap pakaiiiiii..Buat kamu kamu yang minat sama quet booknya, ordernya bisa di custom loh. Minta halaman seperti apa, beri penjelasan ke kita, maka kita coba buatkan. Harga per halaman tergantung seberapa sulit pembuatannya dan seberapa banyak aplikasi yang diinginkan. 

Daann,pengen tahu seberapa banyak pesanan ibu dari Tangerang ini? segini lhooooo.... Beliau pengen tiap jenis animal dibuat 2 berhadap-hadapan. 


Animal felt
Vegetable & Fruits
Sea Wolrd & Transportation

4 comments:

  1. Mbak kalo mau pesan kontak kmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf baru balas, bisa menghubungi kami via whatsapp di 08885505641. trimakasih.

      Delete
  2. Mbak, ini bisa pesen ga? berapa harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf baru balas, bisa menghubungi kami via whatsapp di 08885505641. trimakasih. utk harag bisa dicek di http://bibacraft.blogspot.co.id/p/quiet-book.html

      Delete