Sunday, November 15, 2015

Quiet Book - Doll's House

Klo dulu, jaman-jaman taon 90-an, kita tuh suka main bongkar pasang, masih inget gak? Itu tuuh, boneka dari kertas, ada baju2an, topi, dll. Naahhhh tahun 2000-an rupanya beralih ke bahan yang lebih lembut-kain. Karena lebih tahan lama, dan lebih unik. Naah kali ini Bibacraft juga gak kalah, pengen bikin doll's house versi Bibacraft. Simak yessss hohohoho... dijamin ntar kalian pada sukaaaa. Pertama-tama, kenalin dulu sama doll's nya. Nama nya Biba (rambut hitam) & Baby (rambut kuning, baca: bebi.. jangan babi lhooooo) lol. 
The dolls (biba & Baby)
Naah, ini boneka nya, Yg berambut hitam bisa ganti ganti baju, karena dia berisi busa saja, jadi agak tipis. Naah klo yg berambut kuning, nggak bisa ganti baju, krn dia 3D - agak ndut-berisi dakron, jadi susah ganti bajunya >_< Skrg, sy tunjukin yaaa halaman satu per satu nya:

Front Cover & Back Cover
Bonekanya bisa ngintip lewat jendela tuh, Boneka nya juga bisa naik mobil :P


Book's Cover
Page 1-2. Bedroom.
Disini ada1 bantal & 1 selimut, tapi bila Anda mau minta 2 bantal juga boleeehh. Boekanya bisa dimasukin ke dlm selimut. Abaikan nama Fanila di atas, itu adalah nama pemesan pertama >_<
Page 1-2. Bedroom
Page 3-4 Bathroom & Cupboard. 
Bonekanya bisa masuk bathtub lhooo, trus bisa langsung ganti ganti baju deeehhh :D
Page 3-4 Bathroom & Cupboard
Dress collection
Page 5-6. Kitchen and Dining Room. 
Di dapur, ada kulkas, lemari peyimpan piring, dan oven yang bisa buka-tutup pintunya. Di ruang makan, kaki boneka bisa masuk ke dlm meja. Keren bukaannn :D ( jangan dijawab bukan lol >_< )
Page 5-6. Kitchen and Dining Room.
Gini niih tampilan bonekanya klo lagi makan.

Dinner time
Page 7-8. Washing room & Ironing room. 
Tempat cuci baju, baju & kaos kaki bisa masuk mesin cuci. Keringkan cucian diatasnya, trus langsung distrika deh.
Page 7-8. Washing room & Ironing room. 
Naahh paket diatas sudah termasuk 2 boneka cantik spt diatas. Ukuran buku 15x15 cm. Buruan order yuks, ada kemungkinan kenaikan harga di tahun depan.

No comments:

Post a Comment