Monday, March 28, 2016

The Cutest Busy Book

Assalamu'alaykum. Bibacraf dapet orderan buku besar lagi niihh... busy book ukuran 25x25 cm. Kali ini bikinnya 2 bulan-an. Knapa lama? desain nya yg lama, bingung mikirnya, asisten sakit, plus kesibukan kantor juga (alesan! hohohoo...) Beliau juga memesan 1 doll's house, dan minta baju-nya ada yang pake hijab juga. Wokeeeyyy.. siyaappp!! Video buku ini bisa dilihat disini.
on process
Cover busy book
Dan inilah hasilnya. Check this out:
Page 1-2 Family Page.
Family page
Ini adalah keluarga muslim kami. Bisa order yg versi tidak berhijab lhooo. 
Moslem Family
Page 3-4. Apple Tree & Butterfly Metamorphosis
Waktu itu, customer maunya dibuatkan page 10 apel yang bisa lepas pasang, trus page sebelahnya itu proses metamorfosis kupu-kupu. Yawdaaa.. saya yang kurang pinter ngegambar dicampur ide dari customer, jadilah desain ala kadar hohohohoooo... Customer memilih pilihan ke-1. OK sipp...
Sketsa halaman apel
Taken from enasco.com
Ada 10 apel yg direkatkan dengan kancing cetit. Terdapat satu owl yang unyu di batang pohon, ada rusa & 2 keranjang buah. Oiya, di page 4, bertujuan untuk memperkenalkan mengenai proses metamorfosis kupu-kupu. Jadi ada ulat (hijau muda), lalu masuk ke kepompong warna hijau, tunggu beberapa saat lalu cabut kepompong hijau, dan gantikan dengan kepompong coklat yang telah berisi kupu-kupu di dalamnya. Lalu keluarkan kupu-kupu cantiknya. Mudah bukan?
Page: Apple Tree & Butterfly Metamorphosis
Page 5-6. Puzzle owl & Learn of shape
Puzzle owl & Learn shape
Page 7-8. Learn Hijaiyah.
Huruf hijaiyah ditempel permanen disini, hanya tanda baca yang tidak permanen. Jadi bisa dipindah-pindah untuk belajar membaca hijaiyah.
Learn arabic
Page 9-10. Learn to read & Telephone.
Di dalam kantong (my word) terdapat huruf kecil satu lapis: a-z lengkap, khusus huruf vokalnya terdapat masing-masing 2 pcs.
belajar membaca & telepon
Page 11-12. Animal Page
Animal page
Doll's House Special Request.
doll's house






No comments:

Post a Comment